Wednesday, January 18, 2012

Kamu Pilihan Terakhirku

Walaupun aku udah pacaran berkali - kali, tapi gak tau kenapa sama yang ini tuh beda buwangetttt. Gimana gak beda, kan ini rencana dari Tuhan, Aku gak akan bilang ini adalah suatu proses kebetulan, tapi proses dari rencana Tuhan yang indah buat aku. Indahhhhhh bangeeeettttt sampai-sampai pacaran aja beda pulau ^_^.

Dari sini aku ngerti banget aplikasi/penerapan dari KASIH. Hubungan kita emang kita landasi dengan komitmen KASIH. Aku juga ngerti arti dari penyertaan TUHAN yang tidak pernah berkesudahan dalam hidup aku.

Mungkin ini adalah salah satu doaku yang sudah dikabulkan ama Tuhan. Thanks God. Love you forever Jesus. Like you Love me everytime.

Aku mikirnya gak akan aneh-aneh dalam menjalani hubungan yang saat ini. Aku cuma pengen kita cuma segera 1 Visi aja. Landasan KASIH udah kita kantongi, dan kita yakin TUHAN pasti akan sertai langkah kita.

Aku udah gak pernah berharap lagi dengan para mantan-mantan aku lagi. Crita dikit yakk :

1. Mantan Pertama.
Sekarang dia jadi seorang dokter di negeri sebrang. Sebenernya harapanku dulu sie punya pasangan hidup jadi seorang dokter. Tapi untuk yang ini aku gak mau kenapa. Soalnya dia gak pernah mau menjalankan semua perintah TUHAN. Dia selalu melanggar dan menikmati pelanggaran itu.
2. Mantan Kedua.
Dia tuh kakak kelas aku dibangku kuliah. Dia blesteran Jerman. Wah salah satu negara impian aku untuk bertemu dengan idolaku. Hahahahaha. Miroslav Klose. Tapi saat kita pacaran dia sama sekali belum mau mengenal Tuhan. Dia beda keyakinan ama aku. Dan tuh salah satu alasan aku putus dengan dia.
3. Mantan Ketiga.
Temen satu angkatan aku di bangku kuliah. Temen magang juga selama 3 bulan. Kita pacaran sejak akhir semester 3. Aku tahu kita pacaran gak bakal pernah bisa lanjut, soalnya dia bener-bener anak mama banget. Mau ngapa-ngapain dikit-dikit tak tanya ibu dulu yakk. Haduwh secara kamu tuh udah 22 tahun gitu kok yow masih ibu terus yang harus mutusin semuanya. Alamak gak betah aku pacaran ma anaknya emak.
4. Mantan Keempat.
Kakak kelas 3 tingkat diatas aku. Hanya berumur 2 minggu aja kita pacaran. Soalnya dia nafsunya gede. Ogah aku ma cowok kayak gitu. Menakutkan.
5. Pacarku Sekarang.
Plin-plan, sabar, pelupa, gak peka ma kondisi sekitar, berusaha selalu ada waktu untuk aku. Maklumlah kita pacaran jarak jauh. Dia sudah bekerja pula. Jadinya aku baru berani untuk kenalin dia ke keluarga aku. Dan aku harap dia jadi labuhan terakhir aku. Kita saat ini pengen mewujudkan semua harapan yang sudah kita rancang sejak sekarang. Kita menyerahkan semuanya hanay kepada TUHAN. Karna hanya TUHAN saja yang mampu untuk membantu dan memampukan kita untuk semua rencana kita. 

Aku jadi inget lagu ini :
....
Jadikan kami sehati, sepikir
Biar kehendakmu jadi
Tuk nyatakan karyaMU
Jadikan kami satu 


Mau berpenghasilan walaupun status mahasiswa klik DISINI

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...