Monday, January 30, 2012

Bisnis Online Dengan Produk Nyata

Mungkin akhir-akhir ini bisnis online di Indonesia lagi menjamur dan berkembang. Tapi jangan salah gak semuanya bisnis online yang kita join tuh ada beneran loh.

Pernah ngalami dengan pengalaman tertipu dengan bisnis oleh yang iming-iming penghasilan 20jt/bulan hanya dengan ongkang-ongkang kai doank.

Kalo warning-nya kayak gitu alamat tuh PALSU. Jangan mudah tertipu blogger !!!!

Kalo mau bisnis online yang Real, gabung aja dengan bisnis online aku ini.
Di jamin keasliannya 100%.
Dan dijamin pulan penghasilan yang kita dapatkan juga real banget.
Mau tau, apa sie bisnis online yang aku maksud ini.
Silahkan klik BISNIS ONLINE REAL
Mau gabung saya mempersilahkan anda dan membuka kesempatan mendapatkan bonus yang berlimpah seperti saya Klik aja DAFTAR.

Share dikit yakk :
Awal aku join tuh cuma pengen buat tambahin uang saku aja. Soalnya uang saku dari ortu amat sangat mepet buwangetssss. 1 minggu di kasik jatah 600.000 tuh untuk semuanya. Mulai ongkos pulang pergi 20.000,-. Jatah makan 5 hari sekitar 200.000,-. Biaya buat fotocopy atau tugas kuliah 50.000,-. Biaya iuran kebersihan dan keamanan kos per bulan 15.000,-. Ongkos kalo dosen ngajak kuliah bersama di rumah beliau dalam sebulan kadang 4x  25.000,-. Bayar uang kos 200.000,-. Biaya transpor kalo kerjain tugas ke rumah teman dalam 1 bulan 30.000,-. Pulsa sebulan 50.000,-. Lah dari sisa itu aku cuma bisa nabung 10.000,-.
Harus super ngirit banget. Kalo sampai pengeluaran lebih dari 600.000,- alamat puasa sampai akhir bulan. Dan kejadian kayak gitu gak pernah aku ceritain orang tua, soalnya keadaan ekonomi orang tua juga pas-pasan banget.
Sejak aku dikenalin temen aku ama bisnis ini, pertama sie gak pengen banget. Biaya pendaftaran aja 39.900 dimana aku harus nabung dulu selama 4 bulan baru bisa gabung disana. Untungnya temanku baik hati pinjemin aku uang buat daftar itu.
Terus waktu aku daftar aku binggung lagi. Aku harus ngapain. Harus mulai dari mana. Untungnya leader aku pada bantuin sewaktu - waktu. Jadinya semangat deh. Di bisnis ini aku bisa jadi bos untuk usaha aku. Aku bisa tentuin sendiri sesuka hatiku.
Lama kelamaan banyak temen yang datangin aku buat order barang dari bisnis aku ini. Dari keuntunganku menjual barang-barang ini selama bulan pertama aku udah bisa balikan uang pendaftaran ke temen aku dan masih bisa nabung.
Jadi semangat banget deh.
Dimana sampai sekarang bisnis ini udah bisa bantuin aku buat bayar kuliah sendiri.
Terima kasih ORIFLAME.
Mau lihat produk-produk oriflame KLIK aja LIHAT.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...