Thursday, January 5, 2012

January 4 2012 is great day

Wauwh Puji Tuhan....
Thanks Jesus Engkau sudah hadirkan 2 jiwa baru dalam keluargaku.
1 jagoan kecil yang tampan dan 1 malaikat kecil yang cantik.

Si jagoan kecil jam 5 sore dan si mailakt kecil jam 9.30 malam.
Ada niatan lucu nie dipikiranku. Aku mau jodohkan mereka. wekekekekekekeke...
Sie malaikat kecil namanya Jasslyn Ovelia Ivanka.
Kalo sie jagoan kecil belum tau aku namanya.
hehehehehe

Ayow sayang-sayangku cepet gede yakk!!!
Jangan lupa untuk selalu dekat dengan Tuhan kita Yesus Kristus.
Jadi anak yang nurut dengan orang tua dan orang yang lebih tua.
Pinter.
Berguna buat agama, nusa dan bangsa.
Terutama untuk Tuhan.

Love you forever my lovely cousin and nephew.


No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...