Friday, December 2, 2011

Cara Memilih Foundation Yang Tepat


Warna foundation yang tepat untuk wajah adalah warna foundation yang dapat menyatu dengan warna kulit wajah Anda dengan sempurna, sehingga jangan pernah membelinya tanpa mencobanya terlebih dahulu. Usahakan Anda mengetest sebelum membeli foundation. Berikut tipsnya:

Pilih beberapa warna

Bersihkan wajah dan biarkan wajah Anda tanpa make up, kemudian pilih sepasang warna foundation yang senada dengan warna kulit Anda. Beberapa make up artist percaya bahwa warna kuning untuk foundation akan membuat semua jenis warna kulit menjadi tampak lebih lembut dan natural, namun apabila Anda menginginkan make up yang lebih mencolok Anda dapat memilih warna foundation yang lebih cerah.

Test pada kulit

Cobalah sedikit di sekitar rahang Anda, jangan di sekitar tangan maupun pergelangan tangan, ini berlawanan dengan anggapan banyak orang. Dengan mencobanya anda dapat memastikan secara langsung warna dasar yang cocok dengan wajah dan leher Anda, hal itu akan menghindari kesan make up yang seperti topeng nantinya.

Cermati dengan seksama

Apabila memungkinkan cobalah berdiri dekat pintu atau sisi ruangan yang memiliki pencahayaan natural. Hal ini berguna untuk melihat apakah warna foundation telah menyatu dengan kulit dengan sempurna.

Mau bisnis dan makin cantik??? klik disini

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...