Friday, September 14, 2012

Happy birthday Honey

Buat sebagian orang mungkin tanggal ini gak segitu penting atau biasa - biasa aja dengan tanggal tuh. Atau malah ada yang berpikir di tanggal itu uang awal gajian kemarin sudah hampir habis. Hehehehehehe

Tapi buat aku tanggal 15 September setiap tahunnya sangat berarti buat aku. Karena di tanggal ini, my lovely honey anniversary. Dan sudah 2x anniversary dia aku dan dia gak bisa rayakan bareng. Karena perbedaan tempat kita yang lumayan jauh dan gak bisa ketemu dengan gampangnya :(

Tak terasa sudah 3x ulang tahun honey yang aku lalui dengan dia. Walaupun berjauhan tapi kita selalu berusaha selalu dekat dan gak merasakan jauhnya jarak antara kita.

Aku bangga punya honey seperti dia. Selalu sabar menghadapi aku yang masih tergolong labil ini. Selalu mengingatkan aku akan HIDUP BERKASIH. Pengorbanan yang dilakukan sampai saat ini selalu membuat aku selalu bersyukur dan berterima kasih kepada Yesus, bahwa rencana Yesus satu ini sangat mengubah hidupku menjadi lebih baik dan dekat dengan Yesus.

Aku ingat kata - kata temen dia "di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan. semua yang sudah kita lewati ini semua adalah RENCANA YESUS". Ammmiiiiiinnnnnn.


Di ulang tahun honey yang ke - 25 th ini, aku hanya bisa memberikan doa untuk usia dia saat ini. Aku gak bisa beri sesuatu yang mahal karena aku bukan orang yang kelimpahan harta. Aku gak bisa memberikan sesuatu yang menjadi impian dia. Hanya sebatas doa saja yang bisa aku berikan.

Happy birthday Honey.....
without whom my life would be a shell of what it's today.

Sehat selalu honey.
Semakin dekat dengan Tuhan.
Makin heran pelayananmu.
Makin jadi berkat buat semuanya.
Tercapai semua harapan Honey.

Me and my honey



No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...