Saturday, January 14, 2012

Trio Ia From GKI Windu


Trio Ia???
Apaan tuh???
Kok gak pernah denger yakk.
Apa sie apa sie apa sie????

Trio Ia ----> 3 anggota GKI Windu yang aktif di dunia tarik suara. Hahahahaha. Terdiri dari 3 anak dengan usia yang berbeda. 1 dari Pemuda, 1 dari Remaja dan 1 dari Sekolah Minggu. Mereka adalah :
1. Maria Adelina Wiyono (21 tahun ---> mahasiswa STTS)
2. Anasthasia Novita Dewi (16 tahun ---> SMAN 2 Lamongan)
3. Valencia Dwi Kristanti (12 tahun ---> SMPN 1 Karangbinangun)

Lagu yang kita usung tak lain adalah lagu rohani. Meskipun belom banyak tapi kualitas mantappppp. Awal berdirinya "Trio Ia" ini adalah waktu Natal 2011. Di gereja kami ada acara Natal, lah kami tanpa malu-malu kita bertiga bilang ke panitia "kita nyumbang lagu ya om". Eeee kok panitia kasik space ma kita tuk nyanyi. Wkwkwkwkwkwkwkwk. Amazing puwooool deh.
Permasalahan muncul. Tuing tuing tuing ......
Lagu apa yang akan kita nyanyikan yow? Mengingat tinggal 5 hari lagi Natal. Ouwh No. Kita udah latihan tapi kok gak sreg mulu. Dan akhirnya kita ambil lagu ---> SHOUT TO THE LORD. Hahahaha itu sie lagu favorite aku. Aku yang maksa untuk ambil lagu itu. Siiipppppppppp.

Di Natal Bamag Lamongan kita sumbang lagu. Ih wauwh..... Kita ambil lagu GIVE THANKS. Asyik asyik asyik. Kita dapat tepuk tangan banyak dari jemaat. Entah itu bagus ato hanya ajakan dari panitia aja. Hahahahahaha
Kemudian kita juga unjuk bakat di Natal anak di gereja kita. Yeyeyeyeyeye manggung lagi #kayak artis aja. DI Natal tug kita bagi tugas. Vita jadi pianis. Ellen jadi backing vocal dan adel (aku) jadi SL (song leader). Hip hip hura akhirnya kita di Natal ini bisa jadi pelayan Tuhan yang sebenarnya.
Natal yang sungguh menakjubkan untuk "Trio Ia". Dan kami sangat menikmati Natal tahun ini. Maranatha.




No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...