Saturday, March 17, 2012

GKI RESSIDEN SUDIRMAN BAJEM WINDU

Gereja Kristen Indonesia Ressiden Sudirman adalah gereja yang berlokasi di Jalan Ressiden Sudirman No. 14 - 20 Surabaya. GKI Ressiden Sudirman yang lebih di kenal GKI Ressud mempunyai Bakal Jemaat (Bajem) yang berada di Mulyosari dan Windu.

Bajem Windu tidak berlokasi di Surabaya. Melainkan di Lamongan. Di sebuah desa Windu Kecamatan Karangbinangun Lamongan. Bajem Windu memang sebuah gereja kecil yang tumbuh di sebuah desa dengan mayoritas pemeluk agama terbanyak di negara kita. Walaupun demikian Bajem Windu selalu menjadi lilin yang menerangi kehidupan masyarakat sekitar Windu.

Bajem Windu memiliki segudang aktivitas yang dapat menjangkau semua warga Windu dan sekitarnya. Agar semua warga Windu ikut merasakan Kasih dari Tuhan. Setiap hari Rabu dan Minggu kami membuka layanan kesehatan di Poliklinik Waluyo Jati Bajem Windu. Kami memberikan layanan dengan hanya membayar Rp. 5.000,-. Dan Puji Tuhan banyak sekali masyarakat sekitar dan jemaat bisa merasakan aksi sosial tersebut.

Selain Pelayanan Kesehatan, kita setiap bulannya kita mengadakan Taman Gizi. Taman Gizi adalah layanan kesehatan yang ditujukan kepada anak-anak balita khusus wilayah Windu saja. Kami memberikan layanan ini gratis tanpa biaya sedikit pun. Pelayanan ini dilakukan setiap hari minggu.

Bukan hanya di bidang kesehatan saja kita memberikan tali kasih kepada masyarakat sekitar. Kita juga memberikan tali kasih berupa sembako setiap satu tahun sekali saat Natal. Dari tahun ke tahun paket sembako yang kita distribusikan selalu meningkat. Karena memang banyak sekali masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

Itu tadi sekilas tentang Layanan Peduli Bajem Windu. Dan kami akan memberikan ulasan selanjutnya tentang GKI RESSUD Bajem Windu di lain kesempatan. God Bless You.

Mari kita tunggu kedatangan GKI Bajem Windu di web resmi Bajem Windu.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...