Tuesday, December 13, 2011

Suka Duka LDR Cuiiiiiyyyyy

Yang beginilah rasanya hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship ---> LDR) susah-susah gampang. Buat yang gak ngejalanin pasti ngomongnya "komunikasi dan saling percaya jangan pernah luntur". Yang ngejalanin ini loh rasae antara kuat ma gak. Haishhhh......

Aku LDR udah 1 taon ini. LDR hanya sebatas beda pulau tapi masih tetep 1 negara sie. Dengan perbedaan waktu terpaut 2 jam. Gak begitu lama juga sie. Dimana aktivitas kita sangat berbeda. Dia sudah bekerja dan aku masih mahasiswa tingkat akhir yang juga part-timer di suatu lembaga pendidikan. Huft.....

Di saat aku masih tidur..... Dia sudah beraktivitas. Disaat aku baru memulai aktivitas dia sudah bekerja.... Di saat aku kuliah/bekerja dia sudah pulang kerja.... Di saat aku pulang kerja.... Dia sudah istirahat malam..... Selalu berulang dan berulang terus setiap 6 bulan sekali. Dia off  tiap 6 bulan sekali. Dimana masa off cuma 2 minggu. :) Rasae gak adil banget deh, nunggu 6 bulan berbalas 2 minggu. OH MY..... Tapi gpp lah daripada gak pulang. 2 minggu tuh pun cuma kebagian waktu 4 hari doank. Yayayayayayayayayaya #kuterima_dengan_lapang_dada.

Saat bertemu pertama kali rasae seperti bumi nie berputar-putar. Oh Tuhan ternyata hari nie telah terjadi juga saat dia bisa bertemu dengan aku lagi ^_^.

Untung aku mahasiswa tingkat akhir yang udah kelar ngurus skripsi dan bangsa-bangsanya. Jadi bisa menikmati liburrrrrrrrr dengan dia selalu ^_^.

Untungnya keluargaku bisa memahami itu semua. Biasanya aku pulang malem ja handphone aku berdering mulu tanpa henti. Waktu keluar ma dia gak aga dering satupun. Rasanya aku bisa menikmati hidup banget deh.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...