Friday, December 2, 2011

Kangen Dedy Arinto

Fotonya Dedy Arinto buat aku kangen mulu. Aku sampai nempelin fotonya Dedy di lemariku loh ^_^. Saking sayangnya aku ama dia, waktu dia pindahan ke Surga (14Ags2011) aku gak gubris sapapun. Dipikiranku cuma Dedy Dedy dan Dedy.
Aku suka Dedy sebagai kakak yang selalu ada tuk dengerin semua keluh kesahku dan selalu luangin waktu buat aku saat penat.
Kenangan yang gak pernah terlupakan waktu kamu ngantarin aku subuh-subuh ke Juanda ngantar Brother. Btw hari ini brother pulang loh Sod (panggilan sayangku) gak pengen nganterin aq ta? ^_^
Kalo aku kangen dia selalu aku puter lagu TAK MELEBIHI KEKUATANKU dan PERSAHABATAN.
Mau Natal loh Sod. Katae dulu mau ikutan Natal Bamag di Lamongan. Tanggal 29 Desember 2011 jam 3pm. Katae tukar kado juga. Katae ke Losari. Katae ke Jogja. Aduh Sod kamu kok bohong gini sie.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...