Friday, December 2, 2011

Makin Cantik dan Menawan dengan Mendatangkan Penghasilan

Baca judulnya tertarik banget toh?
Udah cantik, menawan dan wangi kaum hawa mana yang gak suka hayooooo?
Pasti semua akan bilang "mau mau mau mau"....
Nah aku dulu juga pertama-tama waktu ikut bisnis ini masih pikir-pikir sie. Tau sendiri kantong mahasiswa kalo mendekati mau ujian pasti ngepas toh segala sesuatunya. Akhirnya aku ngumpulin uang dulu untuk biaya daftar. Walaupun cuma Rp. 39.900,- tapi tuh juga duit loh. Buat mahasiswa perantauan amat sangat berharga uang segitu. Lumayan buat makan, bayar fotocopy atau buat beli pulsa untuk nelpon orang tua. Biasa laporan uang saku habis hehehehehe :)
Nah.... untungnya aku juga ada kerja part-time ngelesi anak-anak di salah satu sekolah swasta international di Surabaya. Lumayan juga penghasilannya. Tapi...... kayaknya tetep kurang aja ini keuangan. Buat bayar segala sesuatu kuliah lah, kos, bensin motorku, pulsa, makan dan teman-temannya yang nguras dompet. Rasanya butuh banget asupan dana yang lebih lagi.
Awalnya kepepet mau ikut bisnis ini. Tapi lama kelamaan aku fun jalanin bisnis ini. Setelah aku daftar yang bayar Rp. 39.900 tuh, aku dapet buku panduan ama katalog untuk 2 periode. Nah waktu di kos temen-temen pada lihat isi katalog tuh. Lah salah satu warga kosku ada yang udah kerja di salah satu bank swasta di Surabaya. Lah hobi bersolek juga.
Langsung deh si teteh lihat katalog tuh. Dari bawah dia teriak - teriak panggil aku skalian kasik uang untuk bayar bayar yang mau dibeli dia. Benggong dulu aku tapi seneng juga sie.
Waktu awal order aku aku langsung dapat potongan harga sebesar Rp. 39.900 (berarti biaya gratis kan). Si teteh order Rp. 271.100, tapi si teteh kasik Rp. 271.000 aja (Rp. 100 gak bayar gak apa-apa deh ^_^). Lah aku ordernya via inet, pokoknya total Rp. 176.200 (soalnya ada biaya kurir Rp. 7.500). Lah dari situ aja aku udah dapat laba sekitar Rp. 95.000. Lumayan toh bisa aku tabung buat kebutuhan tak terduga ato waktu kehabisan sangu ^_^.
Lah order kedua dari gereja aku. Nie kan bulan Desember, mereka cari souvenir natal buat anak-anak sekolaha minggu. Lumayan buanget labanya yang aku dapetin sekitar Rp. 38.000. Itu dalam sebulan aku bisa kumpulin uang sekitar Rp. 133.000. Buanyak kan seneng banget rasanya selain bantuin teteh makin cantik, panitia natal cari souvenir tapi aku juga dapat penghasiln.
Terima Kasih oriflame.
Buat teman-teman yang mau kayak aku gini buruan gabung yakk ^_^
Hubungi aku bisa via YM/FB -----> wiyonoadelina@yahoo.com atau Twitter ----> @adelinawiyono
Aku tunggu kalian buat sukses bareng aku.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...