Friday, December 2, 2011

Penantian selama 7 bulan lebih

Akhirnya tanggal 2 Desember 2011 datang juga. Senengnya hati ini. Udah lama buwanget aku menunggu tanggal ini segera tiba. Dan Puji Tuhan hari ini telah tiba tanggal tuh.

My Lovely pulang dari kerjanya.
Di tempat kerja yang penuh dengan konflik.
Yang selalu buat ketir-ketir waktu aku denger dan baca berita yang jauh disana.
Just pray and always pray forever!!!

Oh My.....
It's so hard ;(
No No No...

Tapi berkat pertolongan Tuhan Yesus dia selalu aman di tempat kerjanya.
Walaupun banyak hal yang menimpa dia selama dia kerja.
Back to Jesus and we believe Jesus always bless Us ^_^
Thanks Papi Jesuc Christ.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...