Saturday, December 3, 2011

Sekar Garden Resturant Not Recommended

Alamak tuh judulnya aja RESTURANT tapi service WARUNGAN. NOT RECOMMENDED lah pokoke.
Tadi aku sama mama, papa, om, tante ma adek sepupuku keluar jalan-jalan ke Lamongan. Niatnya sie mau pesen catering buat acara Natal BAMAG Lamongan tanggal 29 Desember 2011 di Gedung KORPRI Lamongan ke ATIEK CATERING di Jalan Made Dadi (lupa nomornya ^_^). Catering di tempat tuh mantep pooooooolllllll. Setiap ada event apa keluarga aku selalu order di catering tuh. Gak bakal nyesel deh pokoknya 4 thumbs from my self for ATIEK Catering.

Lah abies dari sono, kita jemput adek sepupuku di SMAN 2 LAMONGAN. SMA aku dulu sie ^_^. Habis gitu kita service mobil dulu di dekat M2M. Langsung hujan gradak-gradak, sekitar 45menit kita nunggu service tadi. Langsung kita ke tempat maem. Katae papa ada tempat makan baru di Lamongan. Langsung kita coba deh.

Sampai sana "loh kok gada pengunjung" kesan pertama aja langsung ga enak. Trus kita order makanan. Pesan ini gada pesen tuh gada. Mosok loh menu Ayam aja gada. TUTUP aja napa. Akhirnya kita pesen nasi goreng, bakmi goreng, cumi saos padang, cap cay, jus alpukat, jus jambu, lemon tea ma es tea. Untuk nunggu makanan simple gitu harus nunggu 1 jam 45 menit. Alamakkkkk.

Katae adekku berasnya masih di tanam. hahahahahaha

Itupun yang datang duluan bakmi trus cap cay trus cumi. Nasi goreng ja luamaaaa puwooool.
Yang pertama kali makan jadine laper lagi deh.
Pokoke NOT RECOMENDED.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...