Tuesday, November 10, 2015

Berkat Di Balik Hujan Saat Hari Pahlawan Di Kota Pahlawan

Hari ini, 10 November 2015 tepatnya Hari Pahlawan di kota pahlawan (red. Surabaya) lumayan lebat dan membuat suasana menjadi sejuk dan dingin semriwing ^_^. Tapi ada berkat loh dibalik hujan tadi sore. Tiba-tiba hape aku bunyi ada WA dan email masuk dari leader aku di Oriflame. Beliau kasik aku info ada 1 prospek. Wow wow wow senangnya tidak terkira banget. Emang sih agak susah gampang sih kalau cari downline di bisnis ini.

Pengen rasanya cepat sampai rumah dan buka email langsung capcus daftarin prospek yang tadi. Sampai rumah langsung buka seperangkat laptop dkk untuk daftarin prospek aku tadi. Ternyata diinfoin sama leader aku, suruh buatin alamat email dulu buat memberku yang mau daftar tadi. Oke lah aku daftarin untuk email  baru dulu. Singkat cerita setelah kelar buatin email, langsung deh aku daftarin prospek aku deh. Dan pendaftaran dinyatakan berhasil alias sukses.

Buat yang mau daftar jadi member juga klik aja link ini daftar

Untuk yang mau daftar di wilayah Surabaya klik daftar wilayah surabaya

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...