Wednesday, April 3, 2013

April 2, 2013 >>> Happy Anniversary

Udah 2 tahun kita LDR (Long Distance Relationship)......
Jetlag  2 jam udah selama 17544 jam - 1052640 menit - 63158400 detik sudah kita lampaui.....
Bisa di bilang lumayan lama ya....

Banyak banget permasalahan yang dan bergantian......
Dari masalah sepele sampai masalah yang rumit sekalipun....

Putus nyambung juga udah pernah.....

Tapi karena KASIH kita bisa bersatu kembali hingga saat ini....

Tuhan itu baik banget dalam hubungan kita ini...
Hubungan dimana yang gak disangka-sangka dan gak terbayangankan bisa terjalin hingga saat ini.....

Tuhan mempertemukan kita di kampus juga bukan karena kebetulan....
Tuhan taruh temennya di gereja aku juga gak secara kebetulan pula....
Semuanya tuh aku yakin dan percaya itu semua bagian dari rencana Tuhan yang amat sweet banget....

Jujur aku tipe orang yang emosi banget.....
Dia amat sangat sabar, telaten dan perhatian banget sama aku....

1 hal yang aku suka dari dia...
Kesabaran dia yang selalu buat aku bersyukur punya pasangan yang selalu ingetin aku untuk belajar lebih sabar dan sabar lagi....

Aku gak perlu pacar yang tampan....
Aku butuh yang sabar, pengajar aku untuk mengenal lebih dalam Tuhan, telaten dalam segala hal. gak males kerja alias pekerja keras dan selalu berusaha luangkan waktu buat aku kapanpun aku butuh dia....

Makasie Bapa untuk hadiah terindah ini untuk aku....
Hadiah yang amat sangat dahsyat dan luar biasa, Engkau telah memberi apa yang anak-Mu perlukan butuh butuhkan....
Dan kupercaya Bapa, Janji-Mu memang seperti fajar pagi hari....
Serta tidak pernah meninggalkan dan meluputkan anak - anaknya dalam kekelaman.

Love you Jesus....
Love you Mama-Papa....
Love you My Family....
Love you My Honey......
Love you My Friends.....


No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...