Wednesday, October 17, 2012

Rest In Peace Daniel

15 Oktober 2012 7.23 am
Dapet sms :
Daniel :"Pit, aku pengen ke Surabaya. Maen bareng-bareng teman SMA dulu. Kamu repot ta? Tapi bilango cowokmu ya!"

Tumben-tumbennya dia sesopan tuh kalo sms. Dengan santai pula aku bales
Adel :"kapan sini? aku bisa cuma sabtu. Ke gereja aja ya!"

di balas lagi
Daniel : "OK Pit, kalo gada halangan Nyot datang kok. Kalo Tuhan mengijinkan. Sekarang Nyot otw Jakarta".

Adel :"Ngapain ke Jakarta Nyot?"

Daniel :"Mau ketemu Marissa Pit".

Adel : oks oks oks


15 oktober 2012 10.30 am
ada bbm dari mama

mama : Me, daniel meninggal. Kecelakaan. Ini jenasahnya mau di kirim ke Surabaya. Kalo sempat pulang ya!!!!

adel: ah mama becanda gak lucu. wong tadi barusan smsan ma aku kok dia.

mama: ini loh bundanya lagi ke sekolahan mama trus dapat telp dari bu dhe dia.


Secepat itu Tuhan panggil kamu Nyot.
Selamat Jalan Nyot.
Kita selalu merindukan kamu.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...