Monday, March 19, 2012

Lagu Rohani dan duniawi Favoritku

Kalo waktu suntuk yang bisa aku lakuin kalo gak benggong kayak kodok yakkk dengerin lagu. Semua genre tangkap daaaa. Tapi yang paling buat hati anget, ayem dan tenang sampai kebablasan tidur yakkk cuma lagu rohani di bawah ini. Heheheheheh. Kali - kali aja temen - temen mau dengerin juga. Monggo di download yakk. Ini list lagu favoritku

1. Nikita - Seperti Bulu Domba | Download |

2. Nikita - Kami Perlu Kau Tuhan | Download |

3. Nikita Feat. Franky Sihombing - Cinta Sejati | Download |

4. Maria Shandi Feat Mike Idol - Tuhan Pasti Sanggup | Download |

5. Maria Shandi - Ke Percaya JanjiMU | Download |

6. Wawan Yap - Masih Ada Harapan | Download |

7. Maria Shandi - We Are The Reason  | Download |

8. Maria Shandi - Pelangi Kasih | Download |

9. Maria Shandi - Kupersembahkan | Download |

10. Maria Shandi - Dia Mengerti | Download |

Itu tadi lagu rohani. Tapi aku juga punya lagu duniawi yang favorite loh. Hahahahaha.

1. Vierra - Kesepian | Download |

2. Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dan Dimana | Download |

3. Anji - Berhenti Di Kamu | Download |

4. Letto - Menyambut Janji | Download |

5. Geisha - Pergi Saja | Download |

Bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...