Friday, October 31, 2014

I quit.... Sukses saya berawal dari sini....

Hari ini saya sudah bukan lagi karyawan di salah satu perusahaan ekspedisi di daerah Kalianak Barat - Surabaya. Puji Tuhan akhirnya saya bisa keluar dari tempat ini. 2 Tahun 2 bulan saya mengabdi tapi mengabdi yang sia - sia...

Hanya karena saya tidak masuk saat saya sakit dan harus opname di rumah sakit selama 3 minggu saya kena SP 1. Alasan kedua karena penyakit yang saya derita membahayakan perusahaan. Setahu saya penyakit saya tidak menular dan membahayakan rekan kerja yang lain.

Disaat GM menyatakan hari ini saya terakhir kerja di kantor ini, saya sangat lega dan puas. Karena jauh - jauh hari saya merencanakan untuk resign dengan calon suami saya. Tapi Tuhan mempercepat rencana kami. Dan hasil itu sangat - sangat membahagiakan hati saya.

Karena saya akan membuktikan bahwa saya akan lebih sukses di tempat lain daripada di tempat ini. Serta mendapatkan penghasilan dan jaminan kesehatan yang lebih layak daripada di tempat ini. 

Meskipun hari menuju pernikahan semakin dekat, dan saat ini saya belum mendapatkan pekerjaan yang baru. Tapi saya yakin Tuhan punya rencana dibalik ini semua.

Thanks God untuk penyertaan dan Kasih Sayangnya.

Thanks buat Mama dan semua keluargaku serta my lovely honey untuk cinta dan semangatnya buatku disaat seperti ini.

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...