Tuesday, September 4, 2012

Cowok alim tapi edan

Kelakuanmu nggak jauh beda kayak cowok-cowok "edan" laennya. Sama dan nggak ada yang beda sedikitpun. Kamu sudah buat aku amat sanget nggak bisa respect lagi ma kamu. Kamu menyebalkan dan membuat jengkel aku.

Setiap diajak ngomong nggak ada seriusnya.

Kalo bunuh nggak dosa udah bisa bunuh orang kale aku saat ini.

Kamu pikir prinsipmu yang paling bener? paling tepat? dan pikiran kamu paling dewasa? nggak hwoy. Ngaca sono!!!!!!!!!!

Untuk kesekian kalinya aku selalu kamu buat sebel dengan ulahmu yang itu-itu mulu. Janji berubah. Berubah cap gaplek iya. Omongan lo kayak angin doank. Kenyang aku ama angin lo......

Harus berpikir panjang aku untuk mau mulainya dari awal lagi.
Sudah capek aku kamu buat jengkel, marah dan bosan dengan keadaan ini.
Mana itikad lo buat berubah.
Persetan dengan janji palsumu.
Makan tuh janji.
Umbar aja ke orang lain!!!!!!
Aku ogah buat nerima tuh semua lagi.

SAAT INI DAN SELAMA-LAMANYA.

Lebih baik mati dengan keadaan sendiri daripada mati dengan keadaan mengenaskan kayak gini.

Lo..... bukan orang yang bisa berubah dengan segudang janji yg sudah kau umbar.

Aku bukan tembok yang nggak punya perasaan dan pikiran.

Aku manusia yang punya perasaan dan pikiran sehat.

Ato kamu yang nggak punya perasaan dan pikiran sehat tuh kale ya????

Yang merasa tersinggung -----> rasain lo!!!! emang gue pikirin gitu.............

No comments:

Post a Comment

God Bless Us

Welcome to Papua (again)

Akhirnya tiba juga saya di tanah Papua kembali, setelah tahun kemarin saya tidak berkunjung dikarenakan hamil. Saat ini saya tidak tingg...